|bukan| Mango Sticky Rice aka Mango Sticky Oat (Sarapan Diet). Lihat juga resep Oat diet cookies enak lainnya.. bukan Lihat juga resep Tumis tempe kacang simple untuk diet enak lainnya. Yang lagi diet tapi pengen nyemil bisa dicoba ni resepnya.. bukan |bukan| Mango Sticky Rice aka Mango Sticky Oat (Sarapan Diet)

You can have |bukan| Mango Sticky Rice aka Mango Sticky Oat (Sarapan Diet) using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of |bukan| Mango Sticky Rice aka Mango Sticky Oat (Sarapan Diet)
  1. Prepare 4 sdm of oatmeal.
  2. Prepare 1 buah of mangga.
  3. It’s Sedikit of wijen.
  4. You need Secukupnya of air hangat / susu lowfat.

Ini pun sudah cukup lama saya buat dan masuk dalam draft juga. Slightly crush the chilies, shallots, dried shrimps and peanuts in a mortar. Then, put in fish sauce, lime juice, and palm sugar. Lihat juga resep Tiramisu dessert enak lainnya.

|bukan| Mango Sticky Rice aka Mango Sticky Oat (Sarapan Diet) step by step
  1. Simple bukan? Bahannya gampang dicari yahh, mari masak:)!.

  2. Oatmeal yang sudah kita siapkan campur dengan air hangat yah atau boleh juga pake susu yang rendah kalori:) buat sedikit lebih kental yah jangan cair banget, kurang oke soalnya wkwk *menurut aku yahhh.

  3. Sisihkan oatmeal yang sudah kental, lalu potong mangga menjadi potongan panjang (disini aku ambil sisi depan dan belakangnya aja).

  4. Udah semua? Tinggal tata di piring dehhhh kasih taburan wijen atasnya:).

  5. Udah di tata? Jangan lupa jepret dulu yah,post kesini recook nya, baru disantap dehhh:* wkwkw yukk selamat menikmati Mango Sticky Oat ala aku:*.

Sebelumnya memang tidak pernah makan nasi goreng nanas ini, nah ketika makan di salah satu resto, dengan rata-rata menu masakannya ala Thailand, sebut saja mango sticky rice, yang saya coba makan juga dan akhirnya buat, resep bisa lihat di mango sticky rice ya, kemudian ada pad thai, yang sudah saya coba buat juga, bisa lihat di resep pad thai.. Bila dah tamak, memasak secara berlebihan, boleh bawa bekal ke opis. See more ideas about Bento recipes, Onigiri, Rice balls. Pagi ni akak buat mee goreng je sebagai sarapan.anak yang sulong ada balik jadi sarapan nya agak berat sikit lah.selalu makan oat atau cornflakes je.(kes jaga timbang). Aku berasa puas berkarya dengan cara yang sebegini"..